COLIDAN OBAT PENYAKIT MAAG DARI BAHAN HERBAL



Sebagai manusia di zaman yang modern ini, canggih dan cepat. Kita dituntut untuk melakukan pekerjaan atau tugas-tugas dengan cepat dan semaksimal mungkin. Aktifitas ataupun pekerjaan yang padat pasti akan berdampak pada tubuh kita jika tidak diimbangi dengan asupan atau makanan-makanan yang bergizi.
               Saat ini, pada umumnya penyakit yang timbul akibat aktifitas padat yaitu terkena sakit maag dikarenakan pola makan yang tak teratur dan akibat sres karena pekerjaan. Obat penyakit maag memang sudah banyak tersedia dengan berbagai merek, kali ini saya akan berbagi pengalaman sedikit sebagai konsumen obat penyakit maag yaitu obat COLIDAN

Colidan


Pasti semua sudah tahu tentang obat penyakit maag atau obat asam lambung COLIDAN. Obat penyakit maag sekaligus obat asam lambung ini cara kerjanya berbeda dengan obat maag yang lain, yang membedakan dengan obat asam lambung ataupun obat penyakit maag lain adalah COLIDAN bekerja sebagai suplemen dengan cara melapisi permukaan lambung sedangkan obat penyakit maag lainnya hanya menetralkan asam lambung atau memblock pengeluaran asam lambung. Dengan pengalaman saya mengonsumsi secara teratur obat penyakit maag COLIDAN, kesehatan lambung saya sangat terjaga dan penyakit maag sudah tak datang lagi. Sangat direkomendasikan bagi yang sedang mencari obat penyakit maag ataupun obat asam lambung COLIDAN sahabat lambung adalah pilihan yang tepat.
Foto bersama Colidan
  

  

Cara Kerja obat Colidan


  • Membentuk selaput tipis pada sel epitelium lambung. COLIDAN mengandung polisakarida viskositas tinggi yang membentuk selaput pelindung pada sel epithelial lambung yang dapat mencegah iritasi akibat asam lambung yang tinggi. Hal ini dapat membantu proses penyembuhan dan pemulihan luka lambung/ulkus.
  • Mencegah adhesi (penempelan) Helicobacter Pylori pada sel mukosa lambung. COLIDAN berasal dari ganggang laut yang kandungannya berupa polisakarida (polimer) dari fucose yang memiliki gugus sulfonil yang dapatmenghambat penempelan Helicobacter Pylori pada sel epitelial lambung sehingga mencegah infeksi bakteri membentuk luka/ulkus.
  • Memiliki efek Penyembuh luka (wound healing) pada lambung. Dalam proses penyembuhan sel yang luka, Lambung membutuhkan polisakarida yang terkandung di dalam COLIDAN. Kandungan polisakarida pada COLIDAN akan merangsang pembentukan Epitel Growth Factor (EGF) dan Fibroblast Growth Factor (FBF).

COLIDAN tersedia dalam dua kemasan, Colidan biru 100MG dan Colidan Hijau 50MG

Colidan biru 100MG dan Colidan Hijau 50MG

 

Takaran Pemakaian yang dianjurkan

·         Colidan Biru (100MG)     : 1 Kapsul sehari (diminum malam hari sebelum tidur)
Kemasan                            : Dus, 2 blister @10 kapsul
Fungsi                                : Pengobatan Gangguan Lambung
POM SD. 121 342 801 COLIDAN 100 mg

·         Colidan Hijau (50 MG)    : 1-2 Kapsul sehari (diminum pagi hari sebelum sarapan)
Kemasan                            : Dus, 3 blister @10 kapsul
Fungsi                                : Pencegahan Gangguan Lambung
POM SD. 101 339 701 COLIDAN 50 mg


Bahan yang Terkandung
           Jangan khawatir untuk mengonsumsi Colidan dalam jangka waktu panjang dikarenakan bahan yang terkandung dalam obat Colidan berasal dari bahan HERBAL yaitu Ekstrak Ganggang Laut Cokelat yang didapat dari lautan lepas Jepang. Jadi, obat asam lambung atau obat penyakit maag Colidan sangat aman untuk dikonsumsi.
Ganggang Laut Coklat

Untuk mendapatkan obat penyakit maag atau obat asam lambung Colidan sudah tersedia di Apotik-apotik Century di Kota anda atau juga bisa di pesan disini.
Jaga kesehatan lambungmu dengan mengonsumsi Colidan, Sahabat lambungmu obat sakit maag Paling ampuh !!!

 Bagaimana Colidan Menyembuhkan Maag






Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment